Mobil Wakil Ketua DPRD Gresik Kecelakaan di Rembang - Kompas.com

Mobil Wakil Ketua DPRD Gresik Kecelakaan di Rembang

Kontributor Gresik, Hamzah Arfah
Kompas.com - 12/01/2018, 18:05 WIB
Ilustrasi kecelakaan tabrakan mobil di Jakarta.Stanly/KompasOtomotif Ilustrasi kecelakaan tabrakan mobil di Jakarta.

GRESIK, KOMPAS.com – Mobil sedan Toyota Corolla Altis dengan nopol W 5 AP yang merupakan kendaraan dinas Wakil Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Gresik Nur Gholib, terlibat kecelakaan lalu lintas di Rembang, Jawa Tengah.

Kecelakaan yang dikabarkan terjadi pada Kamis (11/1/2018) tersebut, sempat ramai menjadi perbincangan di dunia maya.

Kejadian tersebut dibenarkan salah seorang anggota DPRD Gresik Noto Utomo, yang merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

“Kami sudah dapat kabar, bila memang ada kecelakaan yang dialami oleh Pak Gholib sejak tadi malam di wilayah Rembang. Tapi kabarnya beliau tidak terluka parah, hanya sedikit luka di bagian kepala,” tutur Noto, Jumat (12/1/2018).

(Baca juga : Kenapa Setelah Saya Bawa Surat dari Pak Ahok Baru Bilangnya Gitu... )

Untuk saat ini, mobil dinas tersebut masih diamankan di Pos Lantas Polres Rembang, dengan kerusakan di bagian bamper depan dan kap mesin sebelah kiri. Informasi yang diperoleh Kompas.com, kendaraa dinas itu rusan seusai bertabrakan dengan bus Jaya Utama. 

“Setahu saya, beliau tidak sampai dibawa ke rumah sakit. Nggak tahu kalau sopirnya, karena biasanya beliau bersama sopir,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Gresik Mokhammad Najikh mengaku belum mendapat kabar pasti mengenai kecelakaan yang dialami Nur Gholib. Hanya dia sempat mendengar, ada kabar kecelakaan yang dialami salah satu wakil ketua DPRD Gresik.

“Kalau pun benar, mungkin saja kondisinya tidak parah. Sebab hingga kini, saya belum mendapat kabar langsung mengenai hal itu, hanya sempat dengar-dengar saja,” kata Najikh.

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Whika Ardilestanto yang dikonfirmasi terpisah mengaku belum mendapat pemberitahuan dari Polres Rembang akan adanya kecelakaan yang menimpa salah seorang Wakil Ketua DPRD Gresik itu.

(Baca juga : Jadi Presiden Pilih Nelayan Atau Pecat Menteri Susi )

“Belum ada pemberitahuan sampai saat ini, coba nanti akan saya cek dan cari tahu kebenarannya,” ujar Whika.

Hingga berita ini ditulis, Nur Gholib sendiri masih belum mengangkat telepon seluler saat coba dihubungi.

Kompas TV Mantan Pengacara Setnov sudah ditetapkan sebagai tersangka.

PenulisKontributor Gresik, Hamzah Arfah
EditorReni Susanti
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM