Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiba di KPU Sumut untuk Mendaftar, Djarot-Sihar Dikerumuni Warga

Kompas.com - 10/01/2018, 22:58 WIB

MEDAN, KOMPAS.com - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus, yang didukung PPP dan PDI Perjuangan saat mendatangi KPU Sumut untuk mendaftar, Rabu (10/1/2018).

Pasangan ini mendatangi KPUD dengan menumpangi becak. Saat tiba di KPUD, Djarot dan Sihar dikerumuni oleh ratusan warga untuk meminta bersalaman. Bahkan ada yang sampai terjatuh karena dorongan para warga.

Banyaknya warga yang berebut salaman sehingga nyaris membuat keduanya tidak bisa masuk ke kantor KPU Sumut. Setelah berhasil masuk ke halaman KPU Sumut, Djarot dan Sihar tetap dikerumuni warga.

Saat duduk di kursi yang disediakan KPU Sumut, Djarot dan Sihar juga tidak bisa tenang, meskipun sudah bermandi keringat. Saling dorong di antara warga pun tidak terhindarkan karena hal ini.

Baca juga : Dukung Djarot-Sihar di Pilkada Sumut, Ini Kontrak Politik yang Diminta PPP

Djarot yang berbincang dengan wartawan mengutarakan bahwa Sumatera Utara sangat luar biasa. Euforia yang dia rasakan begitu besar, berbeda dari daerah-daerah yang pernah dia kunjungi.

"Luar biasa sekali Sumatera Utara ini. Sumatera Utara hebat," ujarnya seraya menyeka keringatnya. (ryd/tribun-medan. com)

Berita ini sudah tayang di Tribun Medan, 10 Januari 2018 dengan judul Daftar ke KPUD Sumut, Djarot-Sihar Dikerumuni Warga Berebut Salaman

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com