Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paslon Dedi-Hikmat Daftar ke KPU Kota Sukabumi Diantar Ki Lengser dan "Hanoman"

Kompas.com - 10/01/2018, 18:05 WIB
Budiyanto

Penulis

SUKABUMI, KOMPAS.com - Pasangan calon (paslon) Dedi Rantjani Widjaja-Hikmat Nuristawan (Dermawan) menjadi pendaftar kedua sebagai peserta Pilkada Kota Sukabumi 2018.

Pasangan yang diusung Partai Gerindra dan Hanura dengan delapan kursi ini diantar Ki Lengser dan Hanoman ke KPU Kota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 13.45 WIB.

"Kami akan menjadi pasangan yang santun dalam melayani masyarakat," ungkap Dedi saat konferensi pers selesai pendaftaran di KPU Kota Sukabumi, Senin siang.

Dia menuturkan, pasangannya mempunyai target untuk memenangkan Pilkada Kota Sukabumi 2018 ini. Makanya, bersama tim pemenangan akan berusaha sekuat tenaga, namun tetap santun.

"Keikutsertaan kami pada pilkada ini bertujuan untuk bekerja dan berbakti melayani masyarakat Kota Sukabumi," tutur Dedi yang sempat menjadi anggota DPRD Kota Sukabumi itu.

Baca juga : Pilkada Kota Sukabumi, Pasangan Mulyono-Ima Slamet Daftar Pertama ke KPU

Pasangan Dedi Rantjani Widjaja, yaitu Hikmat Nuristawan merupakan seorang pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi.

"Surat (pengunduran diri) dalam proses, dan keikutsertaannya sudah direstui Pak Wali," kata Hikmat yang berlatar belakang sebagai sarjana olahraga.

Baca juga : Hari Terakhir, Empat Pasangan Bakal Calon Pilkada Kota Sukabumi Akan Daftar ke KPU

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com