Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Golkar Jabar Persiapkan Deklarasi Pasangan "Dua DM"

Kompas.com - 04/01/2018, 16:11 WIB
Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Barat menggelar rapat pleno persiapan deklarasi pasangan Dedi Mulyadi-Deddy Mizwar sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur dalam Pilkada Jabar 2018.

Alhamdulillah rekomendasi calon gubernur untuk pak Dedi Mulyadi sudah keluar. Dengan begitu kita harus menyiapkan deklarasi,” ujar Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Jawa Barat MQ Iswara di kantornya, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Kamis (3/1/2017).

Meski belum mendapat SK resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dan Demokrat, Iswara memastikan pasangan gubernur dan wakil gubernur yang akan dideklarasikan adalah pasangan Dua DM alias Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar.

“Sejauh ini semua on the track dan rekomendasi segera keluar untuk Dua DM,” jelasnya.

(Baca juga : Pilkada Jabar, Golkar dan Demokrat Sepakat Usung Dua DM )

Iswara menambahkan, deklarasi Dua DM bakal dilakukan pada 9 Januari 2017 di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Kota Bandung.

“Setelah tanggal 9 pagi kita deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dari Golkar akan langsung mendaftarkan diri ke KPU Jawa Barat siangnya,” tandasnya.

Kompas TV Duo Dedi akan maju ke Pilkada Jawa Barat.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com