Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hendak Selamatkan Ayam Jago, Tiga Pria Tewas di Dalam Sumur

Kompas.com - 04/01/2018, 09:35 WIB
Abdul Haq

Penulis

GOWA, KOMPAS.com — Warga Abbanuange, Kelurahan Maroanging, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan tewasnya tiga pria di dalam sumur.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (3/1/2018) pukul 21.30 Wita. Awalnya, ketiga korban, Saldi (26), Kasmir (21), dan Saharuddin (20), hendak menolong ayam jago yang tercebur ke sumur sedalam 10 meter.

"Awalnya mereka hendak mengambil ayam yang jatuh di sumur dan yang pertama turun adalah Saldi dengan menggunakan tali, dua korban selanjutnya hendak menolong," kata Kapolsek Sibulue AKP Umar yang dikonfirmasi, Kamis (4/1/2018).

Ketiga korban dievakuasi polisi dan dibantu puluhan warga. Jasad ketiga korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Sibulue untuk menjalani visum.

"Dari hasil pemeriksaan medis, ketiga korban terpapar racun karbon dioksida yang terdapat di dalam sumur. Hal itu ditambah dengan minimnya kadar oksigen di dalam sumur," kata AKP Umar.

Baca juga: Seorang Nenek Dirampok, Jasadnya Dibuang ke Sumur

Jasad ketiga korban saat ini disemayamkan di rumah duka dan akan dimakamkan pada Kamis (4/1/2018) pukul 13.00 Wita.

Kompas TV Setelah banjir yang melanda Purworejo, ratusan warga kesulitan mendapatkan air bersih.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com