Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Wakapolres Malang Kota Tabrak Bentor, 2 Korban Tewas

Kompas.com - 27/12/2017, 14:07 WIB
Andi Hartik

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Rabu (27/12/2017) sekitar pukul 4.30 WIB.

Mobil milik Wakapolres Malang Kota, Kompol Nandu Dyananta menabrak bentor atau becak motor dan menewaskan dua orang.

Kasatlantas Polres Malang, AKP M Probandono Bobby Danuardi mengatakan, mobil milik Wakapolres Malang Kota itu dikemudikan oleh sopirnya, Dedik Kurniawan (25), warga Jalan Jaksa Agung Suprapto Dalam 38 Kota Malang.

Sementara Wakapolres Malang Kota menjadi penumpang di dalam mobil tersebut. "Mobil tersebut dikendarai driver-nya mas. Beliau (Wakapolres Malang Kota) penumpangnya," kata Bobby melalui pesan tertulis kepada Kompas.com.

(Baca juga : 2 Kapal Kecil Tabrakan di Batam, 10 Penumpang Selamat dan 2 Hilang )

Kedua korban yang berada di atas bentor tewas di lokasi. Mereka adalah Dwi Cahyono (25) warga Dusun Mbodo RT 31 RW 5 Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang. Kemudian Timah (60), warga Desa Jatiguwi RT 5 RW 20 Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Bobby mengatakan, awalnya mobil milik Wakapolres Malang Kota melaju dari arah barat. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut hendak mendahului mobil yang ada di depannya.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sebuah mobil. Akibatnya, mobil milik Wakapolres lepas kendali. Mobil itu oleng ke arah kanan, menabrak tiang listrik dan menabrak bentor yang datang dari arah berlawanan.

Kasubbag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni mengatakan, Wakapolres Malang Kota dalam perjalanan pulang dari melayat keluarganya yang meninggal dunia di Blitar saat kecelakaan menimpanya.

Kompas TV Truk angkutan barang menabrak mobil pick up di gerbang tol Cikarang Utama
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com