Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tangan dan Kaki Terikat, Wanita Ini Ditemukan Tewas di Samping Bayinya

Kompas.com - 21/12/2017, 14:04 WIB
Hadi Maulana

Penulis

BATAM, KOMPAS.com — Perumahan Central Raya, Kelurahan Tanjunguncang, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau, mendadak ramai, Kamis (21/12/2017).

Seorang warga bernama Deli Cinta (32) ditemukan tewas di rumahnya di Blok EE 08 No 12 A. Jasad Deli ditemukan dalam posisi menelungkup serta kaki dan tangannya terikat. Korban hanya mengenakan pakaian dalam.

Di samping korban tergeletak anaknya yang masih berusia dua tahun. Kondisi sang anak lemas karena sudah lama tidak makan dan segera diselamatkan keluarga korban.

Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko mengatakan, kasus ini masih dalam pengembangan. Sampai saat ini belum diketahui apa motif dan penyebab dari kematian Deli Cinta.

"Kami baru siap olah TKP dan untuk motifnya masih dilakukan pengembangan," katanya.

Pihak keluarga dan perangkat RT-RW yang menemukan jasad Deli, sambung Sujoko, saat ini sudah dibawa ke Mapolsek Batuaji untuk dimintai keterangan.

"Pengakuan pihak keluarga, korban sudah dua hari hilang kontak atau ponselnya tidak bisa dihubungi. Makanya pihak keluarga berinisiatif mendatangi tempat tinggal korban dan akhirnya ditemukan seperti ini," ucap Sujoko.

Baca juga: Mahasiswi Toraja Ditemukan Tewas dengan Tubuh Penuh Luka Tusukan

Disinggung apakah ada motif pembunuhan, lagi-lagi Sujoko mengaku belum bisa memastikan.

"Memang saat ditemukan korban dalam kondisi kaki dan tangannya terikat, tetapi hal itu belum bisa langsung dikatakan pembunuhan. Kami tunggu hasil pemeriksaan penyidik, ya," kata Sujoko.

Baca juga: Seorang Tahanan Rutan Lhoksukon Tewas akibat Terjatuh Saat Berwudu

Terkait bayi korban, Sujoko mengatakan, saat ini langsung diselamatkan pihak keluarga Deli. Kondisi juga sudah lemas dan diduga sudah dua hari tidak mendapatkan asupan makanan.

Kompas TV Korban tidak mendengar bunyi peringatan saat kereta akan melintas.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com