Sudrajat Belum Bisa Jelaskan Konsep Detil Pembangunan Jawa Barat  - Kompas.com

Sudrajat Belum Bisa Jelaskan Konsep Detil Pembangunan Jawa Barat 

Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana
Kompas.com - 13/12/2017, 15:38 WIB
Mayjen (Purn) Sudrajat, bakal calon gubernur yang diusung Partai Gerindra dalam ajang Pilkada Jawa Barat 2018.KOMPAS.com/Putra Prima Perdana Mayjen (Purn) Sudrajat, bakal calon gubernur yang diusung Partai Gerindra dalam ajang Pilkada Jawa Barat 2018.

BANDUNG, KOMPAS.com - Bakal calon gubernur Jawa Barat yang diusung Partai Gerindra, Mayjen (Purn) Sudrajat, mulai roadshow keliling Jabar. Hari ini, Sudrajat mengunjungi Kota Bandung.

Dalam pertemuannya dengan wartawan, Sudrajat mengaku belum bisa menjelaskan secara detil konsep pembangunan Jabar jika dirinya terpilih menjadi gubernur. 

"Saya hari ini tidak bisa memberikan langkah-langkah bagaimana (membangun) Jawa Barat. Tapi hari ini saya ingin memperkenalkan diri bahwa saya calon gubernur dari Partai Gerindra dalam pemilihan gubernur yang akan datang," ujar Sudrajat, Rabu (13/12/2017).

Sudrajat menjelaskan, visi misi yang akan ia usung dalam membangun Jawa Barat sesuai dengan visi misi Partai Gerindra. 

"Tujuan kita sesuai platform visi serta misi partai Gerindra. Intinya memeperbaiki Jawa Barat agar lebih maju. Detail teknis ada saatnya dan ada waktnya saya kemukakan," ungkapnya.

(Baca juga : Pilkada Jabar, Gerindra Dinilai Terlambat Usung Sudrajat )

Meski demikian, Sudrajat mengaku telah memiliki tagline bebersih seperti yang sudah dikemukakannya saat deklarasi di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto

"Di Hambalang secara garis besar saya sampaikan pokok-pokok pikiran saya yang saya rangkum sebagai bebersih. Bersih lingkungan baik fisik, mental, maupun sistem pemerintahan. Rakyat juga harus mulai bebersih dan ini menjadi tagline dan rencana saya ke depan," akunya.

Niat Gerindra, lanjut Sudrajat, adalah membereskan Jawa Barat agar lebih produktif serta menjadi provinsi yang pendapatan per kapitanya naik.

"Penggangguran adalah isu yang akan mengemuka. Tapi yang jelas, dengan bebersih kita ingin meningkatkan kapasitas Jawa Barat di segala bidang," tandasnya. 

Kompas TV Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengumumkan Calon Gubernur pada Pilkada Jabar 2018.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisKontributor Bandung, Putra Prima Perdana
EditorReni Susanti
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM