Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Nelayan Tewas Setelah Ditampar di Pondok Penjual Pinang

Kompas.com - 13/12/2017, 13:21 WIB
Kontributor Wamena, John Roy Purba

Penulis

BIAK, KOMPAS.com - Seorang nelayan bernama Everianus Sorbo, warga Kampung Manswam, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, dikabarkan tewas setelah ditampar oleh seorang pria berinisial JSY (42) yang merupakan tetangga korban, Selasa (12/12/2017).

Awalnya, sekitar pukul 22.00 WIT, korban mendatangi pondok penjual pinang untuk membeli pinang (pinang sirih). Di pondok itu sudah ada pelaku, JSY. Tak diketahui apa penyebabnya, pelaku langsung menampar pipi korban.

Karena merasa takut, korban berlari ke rumahnya dan kemudian keluarganya langsung membawa korban ke RSUD Biak Numfor, lantaran merasa sakit usai ditampar.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengungkapkan, korban meninggal dunia di rumahnya usai mendapat perawatan medis akibat penganiayaan yang dialaminya.

Baca juga : Pengendara Tewas Ditampar Polisi saat Operasi Zebra, Mahasiswa Unjuk Rasa hingga Ricuh

Atas kejadian itu, keluarga korban bernama Rupiah Korwa mendatangi kepolisian setempat untuk melaporkan kasus penganiayaan yang dialami korban.

"Laporannya sudah kami terima. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Jadi, sampai saat ini belum bisa kami sampaikan motif penganiayaan dan juga penyebab korban meninggal dunia," tuturnya.

Kompas TV Penyidik ke Jakarta untuk Periksa Pelaku Penamparan
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com