Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anjing Pelacak Dikerahkan di TKP Penemuan Mayat Tanpa Kepala dan Kaki

Kompas.com - 12/12/2017, 18:22 WIB
Farida Farhan

Penulis

KARAWANG, KOMPAS.com - Polres Karawang kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan mengerahkan anjing pelacak di lokasi penemuan mayat tanpa kaki dan kepala, Selasa (12/12/2017).

Anjing jenis pointer dari Polda Jawa Barat ini menyisir lokasi penemuan mayat di Jalan Syech Quro, Dusun Ciranggon III, RT 11, RW 03, Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Karawang,  Jawa Barat, hingga jarak 20 meter.

Selain itu, polisi bersenjata lengkap juga menyisir rumah kosong di sekitar lokasi, untuk mencari tambahan bukti.

Kabag Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus mengungkapkan, sejauh ini pihaknya belum menemukan bukti baru yang mengarah pada identitas korban.

"Saat ini kami tengah melakukan penyelidikan, maksimal untuk mencari potongan tubuh korban," ucapnya.

(Baca juga : Mayat Tanpa Kepala di Kepulauan Seribu Bukan Korban Kapal Terbakar)

Kasatreskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mappaseng mengungkapkan, hingga kini belum menemukan potongan tubuh korban.

Sebelumnya, untuk mempercepat pengungkapan identitas korban, pihaknya menyebarkan sketsa ciri khusus pada tubuh korban dan pakaian yang dikenakan. Saat itu korban mengenakan sweater abu-abu bertuliskan "green", kaos cokelat, dan bra warna merah.

Selain itu, pada dada bagian atas terdapat tato bertuliskan Stones atau Rolling Stones berukuran 7x3 cm dan di punggung sebelah kanan bergambar wanita bersayap yang sedang duduk berukuran 5x5 cm.

Polisi mengimbau kepada masyarakat yang mengenali ciri-ciri tersebut untuk menghubungi Command Center Polres Karawang di nomor 0859 7280 0212. 

Kompas TV Sesosok jenazah ditemukan di ruas tol dalam kota Km. 13 Tomang, Jakarta Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com