Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bentrok Antar-Kampung di Bangka Barat, Seorang Pemuda Tewas

Kompas.com - 11/12/2017, 13:04 WIB
Heru Dahnur

Penulis

PANGKAL PINANG, KOMPAS.com - Satu warga dilaporkan tewas akibat bentrok antar kampung yang terjadi di Kecamatan Tempilang, Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung.

Korban laki-laki, PE (20) yang diduga menjadi korban pengeroyokan sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong. Korban menderita luka robek di bagian leher.

Kepala Bidang Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Abdul Munim mengatakan, tim pengamanan telah bergerak ke lokasi kejadian.

“Kapolda didampingi direktur narkoba menuju lokasi menggunakan helikopter,” kata Abdul Munim dalam keterangan kepada awak media, Senin (11/12/2017).

(Baca juga : Polisi Ringkus 7 Pemuda Biang Rusuh Antar-Kampung di Magelang)

Informasi yang dihimpun Kompas.com, bentrokan pecah pada Minggu (10/12/2017) sekitar pukul 16.00 WIB. Bentrok yang melibatkan warga daerah Selapan dan Tempilang berlangsung hingga Minggu malam.

Dalam bentrokan ini, beberapa perahu dan ponton timah dibakar massa. Suasana masih mencekam, karena pihak korban tidak menemukan pelaku pengeroyokan yang kabur. Hingga kini polisi masih mendalami penyebab kejadian.  

Kompas TV Massa juga menutup jalan dan melakukan perusakan.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com