Korban Diduga Mutilasi di Karawang Punya 2 Tato dan Berumur Sekitar 19 Tahun - Kompas.com

Korban Diduga Mutilasi di Karawang Punya 2 Tato dan Berumur Sekitar 19 Tahun

Kontributor Karawang, Farida Farhan
Kompas.com - 08/12/2017, 16:31 WIB
Polisi tengah melakukan olah TKP penemuan mayat tanpa kepala dan kaki di Dusun Ciranggon III,  Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya,  Karawang,  Jumat (8/12/2017).KOMPAS.com/Farida Farhan Polisi tengah melakukan olah TKP penemuan mayat tanpa kepala dan kaki di Dusun Ciranggon III, Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Karawang, Jumat (8/12/2017).

 

KARAWANG, KOMPAS.com - Wanita muda yang diduga menjadi korban mutilasi dan dibakar di Karawang, Jawa Barat, memiliki tato di punggung bermotif kupu-kupu dan di dada bertuliskan "Stones". Korban diperkirakan berumur 19 tahun.

Pada Jumat (8/12/2017), tim Inafis Polda Jabar melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Dusun Ciranggon III,  RT 11, RW 03, Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Karawang.

TKP berada di semak depan sebuah kantor pemasaran perumahan yang masih terbilang sepi. Terlebih lagi, jalur sepanjang Jalan Syech Quro itu terkenal rawan begal.

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan, berdasarkan identifikasi awal, korban mempunyai tato bertuliskan Stones di dada dan kupu-kupu di punggung kanan.

"Perkiraan sementara dari dokter forensik, korban berumur 19 tahun," kata AKP Maradona.

Baca juga: Mayat Perempuan Tanpa Kepala dan Kaki Ditemukan di Karawang dalam Kondisi Hangus

Akan tetapi, hingga saat ini identitas korban belum diketahui dan masih dalam penyelidikan. "Kami sedang buatkan sketsa tubuh untuk diekspose guna mempercepat proses pencarian identitas korban," jelasnya.

Sebelumnya, Kapolres Karawang AKBP Hendy Febrianto Kurniawan mengatakan, kuat dugaan lokasi pembakaran merupakan TKP pembuangan oleh pelaku.

"Dari sekilas analisis, korban sempat dimutilasi, tetapi kemungkinan pelaku mengurungkan dan korban dibakar," kata dia. 

Diketahui, mayat tersebut kali pertama ditemukan oleh anak TK yang tengah bermain di lokasi pada Kamis (7/12/2017) sekitar pukul 15.00 WIB. Saat ini mayat itu berada di kamar Forensik RSUD Karawang. 

Kompas TV Sesosok jenazah ditemukan di ruas tol dalam kota Km. 13 Tomang, Jakarta Barat.

PenulisKontributor Karawang, Farida Farhan
EditorErwin Hutapea
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM