Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilkada Jabar, Daniel Mutaqien Segera Temui Dedi Mulyadi

Kompas.com - 07/12/2017, 08:00 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Anggota DPR dari Partai Golkar Daniel Mutaqien akan segera menemui Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barar, Dedi Mulyadi untuk meminta restu keikutsertaannya di Pilkada Jabar 2018.

Anggota Komisi V DPR RI itu mengakui, sejak dideklarasikan Golkar menjadi calon pendamping Ridwan Kamil, ia belum pernah berkomunikasi dengan Dedi.

"(Bertemu Dedi Mulyadi) sampai saat ini belum. Masalahnya waktu saja karena beliau waktu deklarasi selesai saya sibuk mengkonsolidasi partai. Saya keliling ke DPC Pangandaran, Ciamis, Subang," ujar Daniel saat dihubungi wartawan, Rabu (6/12/2017).

Selain belum pernah bertemu, Daniel mengaku belum pernah menghubungi Dedi secara langsung melalui sambungan telepon.

(Baca juga : Ditolak Kader Golkar, Begini Tanggapan Daniel Mutaqien )

"Saya sebagai anak muda, ini (menelepon) agak kurang pas. Tidak dengan cara via hp (ponsel), saya ingin menghadap secara personal," ungkapnya.

"Akhir-akhir ini Pak Dedi juga tersibukkan oleh masalah Munaslub. Ini masalah waktu. Saya akan komunikasi dengan beliau karena secara personal dia sabagai kakak saya sendiri, saya nyari pengalaman politik juga ke beliau," tambahnya.

Jika diperkenankan bertemu, Daniel akan meminta restu sekaligus arahan soal langkah politiknya di Pilkada Jabar.

"Sebagai adik ke kakak saya akan minta saran, minta masukan ke beliau. Karena beliau sedikit banyak tahu peta politik di Jabar. Saya ingin minta saran, langkah saya seperti apa. Karena beliau sampai saat ini ketua saya," tuturnya. 

Kompas TV Dedi Mulyadi mengingatkan kembali slogan Golkar, "Suara Golkar Suara Rakyat".
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com