AHY: Ayo, Ayo, Kita Main Bola... - Kompas.com

AHY: Ayo, Ayo, Kita Main Bola...

Kontributor Bali, Robinson Gamar
Kompas.com - 05/12/2017, 20:22 WIB
Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudoyono mengunjungi pengungsi Gunung Agung di GOR Swecapura, Klungkung, Bali, Selasa (5/12/2017). KOMPAS.com/Robinson Gamar Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudoyono mengunjungi pengungsi Gunung Agung di GOR Swecapura, Klungkung, Bali, Selasa (5/12/2017).

KLUNGKUNG, KOMPAS.com - Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudoyono mengunjungi pengungsi Gunung Agung di GOR Swecapura, Klungkung, Bali, Selasa (5/12/2017).

Selain menyerahkan bantuan, AHY juga menyempatkan diri bermain bola bersama anak-anak pengungsian.

"Ayo, ayo, kita main bola," ujar AHY.

Ajakan ini disambut antusias anak-anak. Mereka berlarian sambil mengejar bola. Setelah bermain bola, mereka berfoto-foto bersama. Bahkan anak-anak pengungsian memekikan nama AHY.

Menurut AHY, dalam perjalanannya kali ini, dia mengunjungi sejumlah pos pengungsian. Selain GOR Swecapura, dia mengunjungi dua titik lain yang terletak di Desa Rendang dan Tenganan, Karangasem.

(Baca juga: Kisah Pengungsi Gunung Agung, Bahagia Dapat Pengobatan Gratis)

Dia menyumbangkan berbagai kebutuhan pengungsi seperti selimut, bahan makanan siap saji, pakaian dan masker.

AHY mengaku bahagia bisa berinteraksi secara langsung dengan pengungsi, baik anak-anak maupun para lansia. Dia berharap, bencana yang kini terjadi bisa segera berlalu.

"Kami tentu berharap situasi ini segera berakhir dan warga bisa pulang ke rumah dan beraktivitas kembali dengan normal," kata AHY.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisKontributor Bali, Robinson Gamar
EditorCaroline Damanik
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM