Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Bandung, Jokowi Jajal Kerupuk Banjur dan Tahu Petis

Kompas.com - 04/12/2017, 08:41 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Presiden Joko Widodo, Senin (4/12/2017), dijadwalkan meresmikan Jalan Tol Soreang-Pasir Koja dan menyerahkan 10.000 sertifikat tanah untuk masyarakat Jawa Barat di Soreang, Kabupaten Bandung.

Para pengunjung yang melihat sosok Presiden itu langsung menyapa dan berebut berswafoto dengan Presiden.

Presiden Jokowi kemudian masuk ke dalam toko pakaian dan sepatu. Setelah melihat-lihat dan menjajal, Jokowi membeli sepasang sepatu berwarna hitam.

Setelah sibuk melayani pengunjung yang ingin bersalaman atau berswafoto dan berbelanja, Presiden Jokowi menuju salah satu restoran.

(Baca juga: Warga Bandung: Itu Presiden? Mari Kita Foto...)

Di sana, kerupuk banjur dan tahu petis dicicipi Presiden di salah satu rumah makan. Sebagai minumnya, Presiden memilih kopi tarik. Pukul 21.45, Presiden meninggalkan pusat perbelanjaan tersebut.

Turut menyertai Presiden dalam penerbangan menuju Bandung adalah Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Berita ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Di Paris Van Java, Jokowi Jajal Kerupuk Banjur dan Tahu Petis

Kompas TV Dalam sambutannya, Presiden Jokowi juga mengingatkan para guru untuk menguatkan karakter kebangsaan kepada para siswa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com