Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banjir dan Longsor di Wonogiri, Empat Orang Meninggal

Kompas.com - 29/11/2017, 10:46 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

WONOGIRI, KOMPAS.com — Empat orang dilaporkan meninggal menyusul bencana longsor dan banjir yang melanda Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Rabu (29/11/2017).

Ketua Divisi Operasi Tim SAR Wonogiri Ashari Mursito Wisnu yang dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (29/11/2017), membenarkan meninggalnya empat orang dalam bencana longsor dan banjir. Dia menyebutkan, dua orang ditemukan di Tirtomoyo dan dua lainnya di Manyaran.

"Saat ini tim sementara mengevakuasi empat jenazah di dua lokasi berbeda. Dua jenazah di Tirtomoyo dan dua sisanya di Manyaran," kata Ashari.

Baca juga: Banjir di Wonogiri, BPBD Kota Solo Kirim Peralatan dan Logistik

Ashari mengungkapkan, dua korban meninggal di Tirtomoyo karena tertimpa tanah longsor. Sementara dua warga lainnya ditemukan tak bernyawa lantaran hanyut terbawa banjir yang terjadi di Dusun Batusari, Manyaran.

"Untuk identitas dua orang yang meninggal di Manyaran sudah diketahui, yaitu Painem (56) dan Aditya (15)," ucap Ashari.

Sementara itu, identitas dua jasad yang tertimpa longsoran belum diketahui. Saat ini tim SAR masih mengevakuasi dua jenazah dari lokasi tanah longsor.

Kompas TV Potensi longsor susulan masih ada di kawasan Ponorogo.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com