Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sopir Taksi Online Dibunuh Penumpang, 4 Pelaku Ditangkap

Kompas.com - 28/11/2017, 16:52 WIB
Citra Indriani

Penulis

PEKANBARU, KOMPAS.com - Polisi menangkap empat dari enam pelaku pembunuhan sopir taksi online yang jasadnya dibuang di kebun sawit.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto menyatakan bahwa keempat tersangka, yaitu FH, MP, LB dan V, ditangkap di lokasi dan tempat dan waktu yang berbeda.

"Enam tersangka ini merupakan pelaku pembunuhan terhadap supir Go-car bernama Ardhie Nuraswan beberapa waktu lalu. Saat ini, kami masih memburu dua pelaku lagi yang identitasnya sudah kami ketahui," ucap Susanto di dalam konferensi pers di Mapolresta Pekanbaru, Selasa (28/11/2017).

Dia menjelaskan, kasus pencurian dengan kekerasan terhadap supir Go-car ini sudah terencana. Mereka sengaja melakukan untuk membunuh karena sudah mempersiapkan tali untuk menjerat leher korban.

Aksi pembunuhan itu terjadi pada 22 Oktober 2017 dini hari. Saat itu, satu pelaku mengorder Go-car di sebuah tempat karaoke di wilayah Tampan, Pekanbaru.

"Jenazah ditemukan pada 8 November 2017 sudah menjadi tulang belulang. Kasus ini terungkap setelah ada bukti CCTV di tempat karaoke mereka memesan Go-car. Mereka sengaja membunuh korban," tukasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com