Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Mobil Terlibat Kecelakaan di Tol Jagorawi, 1 Orang Tewas

Kompas.com - 24/11/2017, 15:58 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com — Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Tol Jagorawi Km 30+400 antara truk  F 8177 AU, truk F 9264 WA, dan satu  Toyota Avanza B 1821 GMA, Jumat (24/11/2017).

Dalam peristiwa tersebut, satu orang tewas atas nama Obay (30) yang merupakan salah satu penumpang truk. Sementara dua orang lainnya luka-luka.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin menjelaskan, kejadian bermula saat truk F 8177 AU yang dikemudikan Anggi Gunawan (19) menyalip dari sebelah kiri dan menghantam truk F 9264 WA yang berhenti di bahu jalan karena tengah membetulkan terpal.

"Diduga truk melaju dengan kecang dan menabrak sisi kanan truk lain di depannya yang sedang berhenti. Kemudian truk hilang kendali dan menabrak kembali mobil Toyota Avanza di jalur yang sama," kata Asep, saat dikonfirmasi.

(Baca juga: Asap Tebal, Belasan Mobil Tabrakan Beruntun di Jalan Tol )

Asep menambahkan, semua korban, baik yang meninggal maupun luka-luka, langsung dibawa ke rumah sakit. Korban meninggal dibawa ke RSUD Ciawi, sedangkan korban luka-luka dibawa ke RS Pertamedika Sentul.

"Penumpang di mobil Toyota Avanza dan truk yang ditabrak hanya mengalami shocked saja. Seluruh kendaraan sudah dievakuasi kepul unit laka Ciawi dan lalu lintas di Tol Jagorawi ," ujar Asep. 

Kompas TV Truk mengalami kerusakan pada sistem pengereman.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com