Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejang setelah Pamit untuk Istirahat, Seorang Pria Tewas di Ruang Tunggu Terminal

Kompas.com - 18/11/2017, 06:53 WIB
Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KUPANG, KOMPAS.com - Seorang pria tak dikenal ditemukan tewas di ruangan tunggu Terminal Oebobo Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kepala Kepolisian Resor Kupang Kota AKBP Anthon Christian Nugroho mengatakan, pria itu tewas beberapa saat setelah meminta izin kepada petugas terminal untuk beristirahat.

Kejadian itu, lanjut Nugroho, bermula ketika pria tersebut menghampiri seorang petugas terminal dari Dinas Perhubungan Kota Kupang yang bernama Hendrik Fredrik Lado.

"Pria itu lalu bilang sama petugas bahwa dirinya mau tidur karena capek. Selanjutnya pria itu langsung tidur di bangku atau kursi di ruang tunggu terminal dengan posisi miring," kata Nugroho, Sabtu (18/11/2017) pagi.

(Baca juga : Dua Anggota Brimob Ditembak Kelompok Bersenjata, Satu Tewas )

Selang berapa menit kemudian, lanjut Nugroho, Hendrik lalu melihat pria itu kejang. Lima menit kemudian pria itu tidak bernafas lagi. Hendrik lalu langsung melaporkan ke pihak kepolisian yakni ke Pos Polisi Fatululi.

"Pria itu meninggal dunia dalam posisi tidur di ruang tunggu Terminal Oebobo Kota Kupang dan tidak membawa identitas serta warga sekitar terminal tidak mengetahui identitas pria yang sudah berusia sekitar 50-an tahun," ungkapnya.

Jasad pria tersebut, lanjut dia, saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Titus Ully untuk dilakukan visum dan otopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com