Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Berlumuran Darah Tanpa Pakaian Tiba-tiba Jatuh dari Atap Rumah

Kompas.com - 16/11/2017, 17:26 WIB

SEMARANG, KOMPAS.com - Seorang warga bernama Budi Mulya terkejut bukan main saat mendengar suara gaduh dari belakang rumahnya di Jalan Taman Borobudur Utara, Kembangarum, Semarang, Kamis (16/11/2017) dini hari.

Jam menunjukkan pukul 02.15 WIB. Kemudian Budi mendengar rintihan suara orang kesakitan.

"Saya langsung lari ke dapur, terus lihat bagian atap dari fiber glass sudah pecah dan kayu penyangganya patah," ujar Budi.

Saat mengintip dari bilik jendela ke tempat cuci bajunya, sang istri, Sugiharti, melihat ada orang berlumuran darah terbaring di sana.

"Saya tidak berani membuka pintu belakang, hanya melihat ada orang berlumuran darah mengaduh-aduh kesakitan," ungkap Sugiharti.

Budi pun langsung pergi ke luar rumah memangil para tetangga untuk membantunya.

"Saya berani buka pintu waktu sudah ada tetangga yang turut menyaksikan, biar tidak ada masalah soalnya kondisi dia berlumuran darah seperti itu," kata Budi.

Setelah pintu dibuka, pemuda tersebut terlihat hanya memakai celana dalam melekat di tubuhnya dan dalam kondisi badan penuh darah dari atas kepala.

"Tetangga saya yang purnawirawan polisi langsung menelepon Polsek, tidak lama sekitar pukul 02.30 WIB petugas telah datang," kata dia.

Pemuda tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit karena dokter yang datang bersama ambulans Semarang Hebat mengatakan bahwa kondisi pemuda tersebut parah.

Diagnosis sementara dari petugas ambulans, dia mengalami patah tulang rahang dan pundak bagian kiri, serta bagian kepala bocor.

"Saya kira awalnya dia itu hantu yang berlumuran darah, soalnya kemarin dengar-dengar cerita dari tukang bangunan rumah sebelah sering melihat hantu berlumuran darah," ujar Budi.

Pada sekitar pukul 04.00 WIB, Budi lalu menemukan celana pendek yang diduga milik pemuda tersebut.

"Tidak ada identitas atau barang apa pun di sakunya, celana tersebut telah berlumuran darah waktu ditemukan," tambahnya.

Menurut Budi, bagian belakang rumahnya tersebut memang lahan kosong yang ditumbuhi pepohonan liar. Bahkan dulu pernah ada maling yang kabur dan masuk ke lahan tersebut.

Berita ini telah tayang di Tribunnews.com, Kamis (16/11/2017), dengan judul: Pria Telanjang Berlumuran Darah Tiba-tiba Jatuh dari Atap Rumah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com