Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menghilang 10 Hari, Seorang Nenek Ditemukan Tewas oleh Pencari Belut

Kompas.com - 15/11/2017, 11:29 WIB
Abdul Haq

Penulis

LUWU UTARA, KOMPAS.com - Menghilang selama sepuluh hari, seorang nenek di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Djahada (65), ditemukan tewas mengapung di sungai. Korban ditemukan dua warga yang sedang mencari belut.

Jasad Djahada ditemukan pada Selasa (14/11/2017) pukul 13.00 Wita oleh Suratman dan Upi. Saat itu, kedua orang tersebut menyusuri sungai di lereng Gunung Batu Beranak, Desa Patila, Kecamatan Tanalili, Kabupaten Lueu Utara, tengah mencari belut. 

"Kami lagi cari belut di sungai dan kami temukan mayat sudah mengapung," ujar Suratman.

Mendengar informasi penemuan tersebut, tim SAR mengevakuasi jasad korban ke rumah duka setelah menjalani pemeriksaan visum luar oleh tim medis Puskesmas setempat.

(Baca juga : Anggota Brimob Tewas Ditembak Kelompok Bersenjata di Papua)

"Mayatnya ditemukan kemarin siang dan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga pada sore harinya sebab kondisi mayat sudah tidak utuh," kata AKBP Dhafi, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Luwu Utara yang dikonfirmasi Rabu (15/11/2017).

Korban sendiri, sambung Dhafi, menghilang pada Sabtu (4/11/2017). Terakhir korban diketahui sedang menunggu pedagang sayur keliling di rumahnya hingga akhirnya menghilang.

Kompas TV Kepanikan terjadi karena misil menyasar kompleks pasar pada jam sibuk.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com