Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hindari Jemuran Udang, Pikap "Nyungsep" ke Parit

Kompas.com - 14/11/2017, 15:57 WIB
Sukoco

Penulis

NUNUKAN, KOMPAS.com – Sebuah pikap dobel kabin warna putih tercebur ke parit karena menghindari jemuran udang di jalan di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Menurut Akmal, saksi mata, sopir pikap itu banting setir ke kiri hingga masuk parit karena dari arah berlawanan berpapasan dengan truk yang mengambil jalan setelah menghindari jemuran udang warga di bahu jalan.

“Mobil yang berpapasan dengan pikap ini ambil jalan lebih ke kanan karena menghindari udang yang dijemur di bahu jalan,” ujar Akmal, Selasa (14/11/2017).

Dia menambahkan, warga Desa Balansiku, Kecamatan Sebatik, Kabupaten Nunukan, sudah terbiasa menjemur hasil melaut mereka berupa ikan atau udang di bahu jalan sehingga bahu jalan di desa itu menyempit.

Bahu jalan yang digunakan menjemur udang tersebut sering mengakibatkan kecelakaan karena pengendara menghindari jemuran ikan ataupun udang milik warga.

“Cukup sering kecelakaan, tapi kalau mobl sampai masuk parit baru kali ini,” imbuh Akmal.

Beruntung sopir pikap tersebut dan seorang penumpang tidak mengalami cedera parah. Namun, bagian kanan depan itu terlihat rusak parah karena masuk ke dalam parit. 

Baca juga: Ditabrak Truk, Minibus Nyungsep dan Tabrak Pagar Sekolah

Kompas TV Sebuah mobil terjun bebas dari lantai dua area parkir sebuah pusat perbelanjaan di Tasikmalaya, Jawa Barat. Para penumpang mengalami luka ringan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com