Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengemudi SUV Penabrak 3 Motor Jalani Tes Urine, Hasilnya Begini...

Kompas.com - 10/11/2017, 06:36 WIB
Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com - Petugas Unit Laka Polrestabes Surabaya langsung memeriksa urine George Gilberth Thie (18), pengemudi mobil SUV yang menabrak tiga pengendara sepeda motor di Jalan Raya Darmo, Surabaya. Hasil dari tes urine tersebut negatif.

"Sudah diperiksa urine untuk mengetahui kandungan alkohol dan narkoba, hasilnya negatif," kata Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, AKP Lily Djafar, Kamis (9/11/2017).

Mahasiswa Universitas Widya Kartika Surabaya, asal Jalan Nikolas Kabes, Kecamatan Kaimana, Papua Barat, itu kini masih terus diperiksa di Mapolrestabes Surabaya terkait kecelakaan yang mengakibatkan tiga pengendara sepeda motor terluka pada Kamis pagi.

Sementara itu, mobil SUV Mitsubishi Outlander berwarna putih bernomor polisi L 1929 HL yang dikendarai George saat ini masih diamankan di Unit Laka Polrestabes di Jalan Dukuh Kupang, Surabaya. "Mobilnya masih diamankan di Unit Laka," ujar AKP Lily Djafar.

Baca juga: Viral di Medsos, Mobil SUV Tabrak 3 Pengendara Motor di Surabaya

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Darmo, Surabaya, Kamis pukul 07.15 WIB. Dalam potongan video rekaman CCTV Dinas Perhubungan Surabaya, mobil yang dikendarai George menabrak tiga motor sekaligus dari arah belakang, saat ketiga pengendara motor itu mengurangi kecepatan untuk berhenti di lampu merah penyeberangan jalan.

Mobil yang melaju dari arah utara ke selatan itu bergerak ke lajur kiri dan menabrak tiga motor di depannya. Tampak seorang pengendara yang ditabrak pertama kali terpental dan bodi motornya hancur. Orang di sekitar lokasi kejadian lantas menolong korban kecelakaan tersebut. Rekaman video itu menjadi viral di media sosial.

Kompas TV Polres Gianyar melakukan Operasi Zebra. Tak hanya warga Indonesia, warga asing pun terjaring operasi.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com