Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SBY, Megawati, dan Sejumlah Tokoh Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby

Kompas.com - 08/11/2017, 09:12 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

SOLO, KOMPAS.com — Dua mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono dan Megawati Soekarnoputri, tiba di lokasi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11/2017).

Para tamu tiba di lokasi gedung pernikahan untuk menyaksikan akad nikah sekaligus ijab kabul Kahiyang-Bobby yang berlangsung pada pukul 09.00. 

Tidak hanya SBY dan Mega, tampak pula Ketua DPR Setya Novanto bersama istri, Surya Paloh, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, serta pejabat lain.

Selain pejabat dan politikus, duta besar dari sejumlah negara yang menumpang dua bus khusus ikut menyaksikan jalannya akad nikah Kahiyang-Bobby.

Baca juga: Naik Kereta Kencana, Kahiyang-Bobby Tiba di Gedung Akad

Tepat pukul 08.30, kereta kencana yang membawa Bobby dan keluarga tiba di gedung pernikahan. Lima menit kemudian, kereta kuda yang membawa Kahiyang, Presiden Jokowi, dan keluarga juga tiba.

Saat ini akad nikah dan ijab kabul masih berlangsung di Gedung Graha Saba Buana.

Kompas TV SBY akan menghadiri pernikahan putri Presiden Jokowi bersama istri Ani Yudhoyono dan keluarga.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com