Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semua Menteri Jadi Penerima Tamu Pernikahan Kahiyang-Bobby

Kompas.com - 07/11/2017, 17:40 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

SOLO, KOMPAS.com — Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo menyatakan, semua menteri Kabinet Kerja akan menjadi penerima tamu dalam perhelatan pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution di Gedung Graha Saba Buana Solo, Rabu (8/11/2017).

"Saya hanya mendapatkan tugas menerima tamu saja. Dan semua menteri menerima tamu," ujar Tjahjo seusai meninjau ruang resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby bersama Presiden Jokowi di Gedung Graha Saba Buana Solo, Selasa (7/11/2017) sore.

Tak hanya Tjahjo, nampak Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimuljono, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Pandjaitan, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung bersama rombongan Presiden Jokowi.

Petugas memasang foto putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu (kanan) dengan Bobby Nasution (kiri) saat menyelesaikan dekorasi pernikahannya di Gedung Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Senin (6/11/2017).  Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution akan berlangsung pada 8 November 2017 di Graha Saba, Solo.ANTARA FOTO/MAULANA SURYA Petugas memasang foto putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu (kanan) dengan Bobby Nasution (kiri) saat menyelesaikan dekorasi pernikahannya di Gedung Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Senin (6/11/2017). Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution akan berlangsung pada 8 November 2017 di Graha Saba, Solo.
Tjahjo mengaku sudah tiba di Solo sejak Selasa (7/11/2017). Setibanya di Solo, ia mendapatkan tugas untuk menerima tamu. "Sementara tugas saya itu. Yang lain silakan tanya kepada yang bersangkutan," tuturnya.

(Baca juga : Harunya Perasaan Jokowi Saat Kahiyang Sungkem...)

Pantuan di Gedung Graha Saba Buana, Jokowi langsung masuk ke ruang resepsi pernikahan putrinya dengan Bobby Nasution usai melakukan kunjungan kerja di Sragen.

Setelah setengah jam mengecek ruang resepsi, Jokowi kembali ke rumah pribadinya dengan berjalan kaki. 

Kompas TV Prosesi sungkeman digelar di kediaman Joko Widodo di Solo, Jawa Tengah.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com