Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Bantah Ada Penyusup Bawa Bom ke Pernikahan Kahiyang-Bobby

Kompas.com - 07/11/2017, 16:38 WIB
Kontributor Semarang, Nazar Nurdin

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com - Markas Polda Jawa Tengah membantah telah menangkap satu orang yang diinformasikan membawa bom untuk dibawa ke rombongan pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu-Bobby Nasution.

"Saya sudah kroscek, bahwa informasi itu tidak benar," ujar Kepala Bidang Humas Polda Jateng Agus Triatmaja, Selasa (7/11/2017).

Ia memastikan informasi yang beredar di media sosial dan jejaring group WhatsApp itu tidak benar alias palsu. "Tidak ada itu mas," tambahnya.

Dalam informasi di media sosial itu disebutkan, pihak berwenang menangkap si penyusup di dalam kereta saat tiba di Semarang. Seorang pria itu disebut membawa bom dan diamankan di Polda untuk diinvestigasi lebih lanjut.

Baca juga : Ini Wejangan Jusuf Kalla untuk Kahiyang dan Bobby)

"Ini penyusup rombongan ke acara Jokowi, dia bawa bom di dalam kereta, sudah diturunin di Semarang dan dibawa ke Polda untuk diinvestigasi lebih lanjut," isi caption dari foto yang dikabarkan seorang penyusup tersebut. 

Kompas TV Prosesi sungkeman digelar di kediaman Joko Widodo di Solo, Jawa Tengah.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com