Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Pria Ditemukan Terkunci di Kamar Toilet McDonalds Denpasar

Kompas.com - 03/11/2017, 08:38 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com - Sesosok mayat pria tak dikenal ditemukan terkunci di toilet kamar mandi McDonalds Robinson, Jalan PB Sudirman, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat.

Mayat tersebut ditemukan oleh karyawan McDonalds pada Kamis (2/11/2017), sekitar pukul 13.00 Wita saat orang sedang ramai nongkrong dan berbelanja di sana.

Marketing McDonalds Robinson, Astri Rohani mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari beberapa konsumen yang hendak buang air mengeluh karena kamar mandinya tidak bisa dibuka.

Pihaknya pun langsung mengecek kondisi kamar mandi dan ternyata memang tidak bisa dibuka. Para karyawan pun langsung berusaha membuka paksa pintu kamar mandi dengan cara mendobrak.

"Awalnya itu customer kita tanya kok kamar mandinya terkunci, karyawan kita langsung mendobrak pintu ternyata dia sudah telentang di kamar mandi," kata Astri Rohani kepada Tribun Bali, Kamis (2/11/2017).

Mendapati hal tersebut, para pengunjung pun panik dan karyawan McDonalds langsung melaporkan dan menghubungi pihak ambulans.

Beberapa menit kemudian datang mobil ambulans dan langsung mengevakuasi jenazah untuk mendapatkan penanganan selanjutnya.

Mayat itu berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berumur 40 tahun ke atas.

Saat ditemukan, kondisi jasad masih utuh tidak ada bekas luka tusuk maupun indikasi yang mengarah ke bunuh diri atau dibunuh.

Menurut informasi yang dihimpun, diperkirakan korban tersebut baru meninggal dan sama sekali tidak ditemukan identitasnya.

Baca juga : Periksa Aliran Parit yang Tersumbat, Pencari Rumput Temukan Mayat

Karyawan yang ada di sana sama sekali tidak mengenal korban. Namun korban biasa datang ke McDonalds hanya sekadar numpang buang air ke toilet.

"Orang sekitar sini tidak tahu tempat tinggalnya, dia cuma ke sini numpang buang air kecil tapi tidak mengganggu konsumen di sini," kata Astri.

Menurut informasi dari karyawan McDonalds, kondisi korban akhir-akhir ini memang seperti orang sakit dan mereka menduga meninggalnya karena sakit.

"Dia itu bisu, tidak bisa bicara. Tidurnya juga dimana-mana, sepertinya dia sakit," kata dia.

Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi oleh ambulans.

Sampai saat ini petugas kepolisian belum mendapat laporan tentang kejadian tersebut.

Berita ini sudah tayang di Tribunnews, Kamis 3 November 2017 dengan judul Mayat Pria Tak Dikenal Terkunci di Kamar Mandi McDonalds Robinson Denpasar

Kompas TV Mayat Misterius dalam Karung Ditemukan di Pinggir Pantai

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com