Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Mahasiswi Ditemukan Tewas di Kamar Kos Kefamenanu

Kompas.com - 02/11/2017, 06:45 WIB
Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KUPANG, KOMPAS.com - Seorang mahasiswi perguruan tinggi negeri di Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan tewas di dalam kamar kosnya.

Mahasiswi yang diketahui bernama Fransiska Maria Seran alias Ickha Seran (18) ditemukan meninggal di Kos Putri Galilea Blok D/3, BTN Kilometer 9, Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan.

Kasat Reskrim Polres TTU, Iptu Nyoman Gede Arya, membenarkan kejadian itu dan pihaknya sedang berada di lokasi penemuan mayat itu.

"Ditemukan tadi sekitar pukul 19.00 wita. Saat ini kita masih lakukan penanganan," kata Nyoman kepada Kompas.com, Rabu (1/11/2017) malam.

Mayat Ickha pertama kali ditemukan oleh pacarnya bernama Jems.

Saat ditemukan posisi Ickha di atas tempat tidur dengan posisi terlentang dan pada mulut dan hidung korban keluar buih putih.

Baca juga : Pembunuh Mahasiswi di Samarinda Ditembak karena Melawan

Saat ini jenazah Ickha dibawa ke RSUD Kefamenanu untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Kompas TV Video mesum yang diduga dilakukan sepasang mahasiswa beredar di sosial media.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com