Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri: Kang Emil Serius dan Tulus Bangun Jabar, Saya Dukung Sepenuh Hati

Kompas.com - 29/10/2017, 13:11 WIB
Ari Maulana Karang

Penulis

GARUT, KOMPAS.com - Atalia Praratya, istri dari calon gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, menyatakan dukungan bagi suaminya maju dalam Pilkada Jawa Barat.

Atalia yang kerap disebut Ridwan Kamil sebagai "Si Cinta" ini mengatakan, dia sepenuh hati mendukung Emil maju dalam Pilkada Jabar.

"Saya melihat Kang Emil serius dan tulus mau membangun Jabar, jadi saya dukung sepenuh hati," ungkap Atalia saat ditemui di sela acara lomba memasak makanan khas Jawa Barat yang digelar di Lapang Paris, Kecamatan Tarogong Kidul, Minggu (29/10/2017).

Menurut Atalia, bentuk dukungan bagi suaminya diberikannya lewat berbagai acara di beberapa daerah seperti yang saat ini dilakukannya. Hal ini dilakukan untuk mensosialisasikan sosok Emil kepada warga.

"Alhamdulillah, responsnya bagus, ternyata sudah pada kenal Kang Emil," katanya optimis.

(Baca juga: Ridwan Kamil: Saya Pemain Pilkada, Sudah Tahu Triknya)

Atalia hanya berharap sesibuk apapun nantinya, Kang Emil harus bisa menyediakan waktu untuk keluarga dalam satu minggu.

"Yang paling penting bagi keluarga adalah quality time. Sesibuk apa pun, harus ada waktu untuk keluarga dalam seminggu," katanya.

Sebelumnya, di hadapan para peserta lomba masak, Atalia menyampaikan pentingnya rasa saling percaya dalam berumah tangga. Hal ini dirasakannya setelah 20 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama Kang Emil.

"Alhamdulillah, saya percaya penuh pada Kang Emil, Kang Emil kan ke mana-mana selalu dikejar orang, Kang Emil juga percaya ke saya," katanya.

 

Kompas TV Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi belum mau memberikan komentar.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com