Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karyawati Bank Terseret Motor Begal di Jalanan hingga Tewas

Kompas.com - 26/10/2017, 20:55 WIB

SIANTAR, KOMPAS.com - Rara Sitta Stefanie (27), karyawati sebuah bank milik pemerintah, tewas setelah terseret motor pelaku begal di Jalan Melanthon Siregar, Pematangsiantar, Rabu (25/10/2017) malam.

Berdasarkan keterangan saksi, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor matic Suzuki Spin tiba-tiba dipepet oleh pengendara sepeda motor Honda Vario putih. Pelaku mengincar tas Rara dan terjadi tarik-menarik tas sehingga korban terseret-seret di aspal.

"Sempat dia teriak 'jambret, jambret'," ungkap Boru Manik, warga di sekitar lokasi kejadian.

Rara Sitta Stevanie, karyawati bank yang tewas terseret motor begal, bersama suaminya Hendy Kukuh Baskoro saat foto bersama semasa hidup.dok. Facebook Rara Sitta Stevanie, karyawati bank yang tewas terseret motor begal, bersama suaminya Hendy Kukuh Baskoro saat foto bersama semasa hidup.
"Dia sudah diikuti dari arah Hotel Sapadia. Pas di sini tadi keseret-seret dia di aspal. Kepalanya sudah berdarah-darah," tambahnya.

(Baca juga : Kronologi Kejadian Karyawati Bank Terseret Motor Begal hingga Tewas)

Rara disebut mengembuskan nafas terakhir tak jauh dari lokasi kejadian. Diduga, dia kehabisan darah saat hendak dibawa ke rumah sakit.

Tanda pengenal karyawati bank bernama Rara Sitta yang menjadi korban penjambretan di Jalan Melanthon Siregar di Pematangsiantar, Rabu (25/10/2017) malam.Tribun Medan/Dedy Kurniawan Tanda pengenal karyawati bank bernama Rara Sitta yang menjadi korban penjambretan di Jalan Melanthon Siregar di Pematangsiantar, Rabu (25/10/2017) malam.
Jasadnya langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD Djasamen Saragih. Dari tanda pengenal yang dipakainya, diketahui korban adalah karyawati Bank Negara Indonesia (BNI).

(Baca juga: Polisi Mengendap-endap lalu Dobrak Pintu, Begal Ditangkap Saat Santai di Rumah)


Berita ini telah tayang di Tribun Medan, Kamis (26/10/2017), dengan judul: SADIS! Perampok Bermotor Seret-seret Karyawati Bank BNI di Aspal hingga Tewas

Kompas TV Setelah berduel, pelaku begal tewas karena terjatuh dari jembatan penyebrangan orang di Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com