Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridwan Kamil: Soal Golkar, Masih Gosip

Kompas.com - 25/10/2017, 14:51 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Partai Golkar dikabarkan segera menyusul PPP, PKB, dan NasDem untuk mendukung Ridwan Kamil pada Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Ridwan Kamil.

Pria yang akrab disapa Emil itu mengatakan, hingga saat ini belum ada pembicaraan intensif dengan partai berlambang pohon beringin itu.

"Golkar belum ada berita. Ditunggu saja, kalau ada pasti breaking news. Masih gosip, selama gosip saya belum bisa konfirmasi," ucap Emil saat ditemui usai menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar, di Jalan Riau, Rabu (25/10/2017).

(Baca juga: Didukung PPP, Ridwan Kamil Mengaku Tak Galau Lagi)

Meski baru sekadar isu, Emil mengaku terbuka jika Golkar berniat bergabung. Apalagi dia ditugaskan oleh partai pengusung untuk menggaet partai lain sebagai upaya memperkuat dukungan politik. Sebab itu, dia tak sungkan untuk membuka komunikasi dengan Golkar.

"Kan setelah ini mah partai yang mau gabung silakan, tetapi apakah memberi syarat yang harus dibahas, saya kira enggak masalah, jadi intinya dari dulu saya sangat terbuka hanya per hari ini saya sudah 21 jadi regreug (tenang)," tuturnya.

"Mau gabung Alhamdulillah tidak juga gak masalah, kalau mau gabung dan ada syarat mari kita bicarakan," tambahnya kemudian.

 

 

Kompas TV Partai Golkar membantah adanya surat dari DPP terkait pencalonan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan anggota DPR Fraksi Golkar Daniel Mutaqien Syafiuddin.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com