Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Nenek Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Kompas.com - 21/10/2017, 13:26 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com – Warga Desa Buket Linteung, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, menemukan jasad Rubiah (69) di pinggir jalan desa itu. Jasad nenek itu ditemukan telungkup dalam semak-semak oleh pekerja PT Medco yang melewati jalan tersebut.

"Korban diketahui warga asal Desa Buket Linteung juga. Setelah dilihat oleh pekerja PT Medco, mereka melaporkan ke Kepala Dusun Luboek Muku, Musliadi dan Kepala Dusun Teungoh, Mansur. Selanjutnya diteruskan ke kita," kata Kapolsek Langkahan Iptu Sudiarno, Sabtu (21/10/2017).

Dia pun langsung melaporkan kasus itu ke Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji. Setelah itu, tim identifikasi dari Polres Aceh Utara diturunkan untuk memastikan penyebab kematian itu.

"Korban lalu dibawa ke Puskesmas setempat. Hasil visum, muka pipi sebelah kanan korban terdapat lembam, jemari sebelah kanan terkelupas diduga akibat terjatuh. Telapak tangan kiri dan kanan juga terkelupas. Kaki sebelah kanan dan kiri juga dinyatakan terkelupas. Kemudian, juga ditemukan memar di bagian perut sebelah kiri," ucapnya.

Baca juga : Ada Mayat di Sumur Masjid, Jemaah Shalat Jumat Berhamburan

Dia menyebutkanm polisi menyelidiki kasus itu dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Sedangkan jenazah telah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.

“Kita selidiki apakah motif kasus ini pembunuhan atau memang murni kecelakaan saja,” kata Kapolsek.

Kompas TV Mayat Misterius dalam Karung Ditemukan di Pinggir Pantai


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com