Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Meloncat dari Lantai 5 Tunjungan Plaza

Kompas.com - 20/10/2017, 10:01 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com -  Seorang pria tidak dikenal diduga melakukan bunuh diri dengan meloncat dari lantai 5 Tunjungan Plaza (TP) 1 Surabaya. Korban ditemukan tewas di lantai jalur pintu masuk kendaraan TP 1 pada Kamis (19/10/2017) sekitar pukul 21.30 WIB.

"Kami dapat informasi pertama dari sekuriti TP, saat kami ke lokasi memang sudah meninggal," ucap Kapolssk Tegalsari Surabaya Kompol David Tiro Prasojo, di lokasi kejadian, Kamis malam (19/10/2017).

Saat ditemukan, pria berusia sekitar 30 tahun ini memakai celana pendek dan kaus oblong.
Korban ditemukan dengan kondisi patah kaki, tulang pinggul, dan tulang siku.

Setelah dilakukan olah TKP oleh Polsek Tegalsari dan tim Inafis Polrestabes Surabaya, jenazah dievakuasi ke RS DR Soetomo untuk divisum dan autopsi pada pukul 22.20 WIB.

Baca juga: Seorang Kakek Gantung Diri gara-gara Motornya Digadaikan Sang Adik

David menyebutkan, korban diduga bunuh diri dengan cara meloncat dari parkir lantai 5 lalu jatuh ke lantai jalan masuk kendaraan TP 1 dengan posisi terlentang. "Saya belum tahu penyebabnya apa, ini yang kami selidiki dan dalami," katanya.

Menurut dia, pihaknya sudah memintai keterangan dari sekuriti TP 1 dan mencari identitas korban. "Sekarang jenazah sudah di rumah sakit (RSUD Dr Soetomo), kami akan cari identitas korban," katanya.

Baca juga: Depresi, ke Mana Harus Curhat?

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup.

Anda tidak sendiri. Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Berikut daftar layanan konseling yang bisa Anda kontak maupun untuk mendapatkan informasi seputar pencegahan bunuh diri:

Gerakan "Into The Light"

Facebook: IntoTheLightID

Twitter: @IntoTheLightID

Email: intothelight.email@gmail.com

Web: intothelightid.wordpress.com

Save yourself

Halaman Berikutnya
Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com