Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Bocah Tewas Tergilas Truk Angkut Galian C

Kompas.com - 19/10/2017, 17:16 WIB
Masriadi

Penulis

ACEH UTARA, KOMPAS.com – Zahara (22), warga Desa Kuyeet Mulee, Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara, tewas tergilas truk pengangkut galian C di Desa Blang Panteu, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara, Kamis (19/10/2017).

Kapolsek Paya Bakong, Aceh Utara, Ipda Ibrahim, menyebutkan peristiwa itu berawal saat truk dengan nomor polisi BL 8758 NL dikemudikan Muslim (44) asal Desa Mayang, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara berangkat dari Desa Blang Pante ke Keude Paya Bakong, Aceh Utara.

Dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai Zakaria dibonceng istri dan anaknya.

“Diduga truk ini dengan kecepatan tinggi. Begitu melihat sepeda motor itu dia tak bisa mengelak, sehingga langsung menabrak sepeda motor itu. Saat ditabrak, si bocah ini terlepas dari gendongan ibunya dan terlindas ban truk,” sebut kapolsek.

Baca juga: Pasar Terbakar, Seorang Warga Tewas Tergilas Mobil Pemadam Kebakaran

Bocah Zahara tewas di lokasi kejadian, sedangkan orangtuanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia, Lhokseumawe.

“Truk dan sopirnya sudah diamankan di Mapolsek Paya Bakong. Sedangkan kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani satuan lalu lintas Polres Aceh Utara,” pungkasnya.

Kompas TV Seorang pelajar kelas VI SD tewas dan seorang temannya terluka, setelah kendaraan mereka tertabrak truk,
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com