Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrak Belakang Pikap lalu Terjungkal, Pengemudi Yamaha Xeon Tewas

Kompas.com - 17/10/2017, 15:49 WIB
Hadi Maulana

Penulis

BATAM, KOMPAS.com – Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Xeon bernama Sugeng (60) tewas di tempat setelah motornya menabrak bagian belakang mobil pikap Suzuki Carry warna putih di Jalan Raja H Fisabillah, tepatnya di depan Ruko Raflesia, Selasa (17/10/2017) pagi.

Idris, seorang penjual koran yang merupakan salah satu saksi, mengatakan kejadian tersebut berawal saat pengendara sepeda motor bernomor polisi BP 5527 OC menyenggol mobil Carry putih tersebut dari arah belakang.

Menurut Idris, seketika sepeda motor terjungkal hingga ringsek. Pengendara langsung tak sadarkan diri.

“Setelah dilakukan pemeriksaan anggota Polantas yang tiba, pengendara sepeda motor dinyatakan tewas di tempat,” kata Idris saat ditemui di TKP, Selasa.

Saksi mata lainnya, Mulyadi yang juga penjual koran, menambahkan, pengendara sepeda motor diduga tergesa-gesa.

“Saat itu kondisi jalan sedang macet, mungkin korban ingin menyalip namun tidak berhasil hingga akhirnya menyenggol Carry dan terjungkal,” katanya.

Saat ini, jenazah korban disemayamkan di kamar mayat RS Budi Kemuliaan. Sementara itu, Kasran, pengemudi Carry, beserta kendaraannya dan kendaraan korban dibawa ke Unit Satlantas Polresta Barelang.

 

 

 

Kompas TV Salah satu penyebab sering terjadi kecelakaan lalu lintas adalah tidak jelasnya pembatas jalan atau separator di jalur Busway.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com