Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertemuan Terakhir Istri dengan Choirul Huda, "Dia Terlihat Gembira"

Kompas.com - 16/10/2017, 19:32 WIB

LAMONGAN, KOMPAS.com - Lidya Anggraeni, istri Kiper Persela Choirul Huda, bercerita tentang pertemuan terakhirnya dengan sang suami sebelum meninggal dalam pertandingan Persela kontra Semen Padang dalam lanjutan Liga 1, Minggu (15/10/2017) sore.

Lidya yang didampingi dua putranya, Rachul Maulana (13) dan Rafael Ramadhan (10), mengaku tak memiliki firasat apa pun.

"Kemarin itu pamit seperti biasa. Ya sama dengan yang dilakukan setiap pertandingan, enggak ada firasat apa-apa," kata Lidya di rumah duka jalan Basuki Rahmat Lamongan, Senin (16/10/2017).

(Baca juga: Anak Kiper Persela Choirul Huda: Saya Ingin Jadi Pemain Sepak Bola)

Hanya saja, lanjut dia, yang membedakan adalah Huda terlihat lebih bersemangat dari sebelum-sebelumnya karena akan dimainkan setelah beberapa laga absen.

"Kemarin memang dia terlihat gembira karena akan dimainkan setelah lama hanya jadi cadangan," tuturnya.

(Baca juga: Kronologi Meninggalnya Kiper Persela Choirul Huda)

Lidya tak menyangka, laga itu menjadi laga terakhir Huda setelah 18 tahun membela Persela Lamongan dengan kesetiaan penuh.

"Enggak tahunya itu pertandingan terakhir bagi suami saya. Saya minta maaf ke semua kalau suami saya ada salah," kata Lidya.


Berita ini telah tayang di Surya, Senin (16/10/2017), dengan judul: Cerita Istri Choirul Huda di Saat-saat Terakhir Bertemu Sang Suami : Dia Terlihat Gembira. . .

 

Kompas TV Suasana pemakaman penjaga gawang Persela Lamongan, Choirul Huda, disesaki ratusan pendukung setia Laskar Joko Tingkir.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com