Siswa SD Tewas Tertimpa Tiang Gawang Saat Pelajaran Olahraga - Kompas.com

Siswa SD Tewas Tertimpa Tiang Gawang Saat Pelajaran Olahraga

Kompas.com - 13/10/2017, 11:57 WIB
Seorang siswa kelas III SD Harapan Utama tewas di sekolah saat melaksanakan pelajaran olahraga di sekolah itu, Jumat (13/10/2017) sekitar pukul 08.30 WIB. Dia tewas setelah tertimpa tiang gawang saat berolahraga. Tribun Batam/Eko Setiawan Seorang siswa kelas III SD Harapan Utama tewas di sekolah saat melaksanakan pelajaran olahraga di sekolah itu, Jumat (13/10/2017) sekitar pukul 08.30 WIB. Dia tewas setelah tertimpa tiang gawang saat berolahraga.

BATAM, KOMPAS.com - Kenrick Grant Hans (9), seorang siswa kelas III di SD Harapan Utama tewas setelah tertimpa tiang gawang saat pelajaran olahraga di sekolah, Jumat (13/10/2017).

Setelah peristiwa terjadi pada sekitar pukul 08.30 WIB, pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara dan memasang garis polisi.

Akibat tertimpa tiang gawang, korban mengalami benturan keras di kepala bagian belakang hingga mengeluarkan darah segar.

"Korban bernama Kenrick Grant Hans (9). Dia masih kelas 3 SD," kata salah seorang saksi yang enggan menyebutkan namanya.

(Baca juga: Maria Kisahkan Anaknya Dihajar Tanpa Ampun hingga Tewas dalam Duel ala Gladiator)

Anggota Polsek Batam Kota dan Inafis Polresta Barelang sudah di berada di lokasi, namun belum memberikan keterangan resmi.

Berita ini telah tayang di Tribunnews.com, Jumat (13/10/2017), dengan judul: Siswa SD Meninggal Tertimpa Tiang Gawang saat Berolahraga di Sekolah

 

 

Kompas TV Anak - anak usia sekolah dasar di Ambon ini tetap antusias menyaksikan film G30 S/PKI yang digelar KNPI Maluku dan TNI.

EditorCaroline Damanik
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM