Panitia Pernikahan Kahiyang-Bobby Sediakan Media Center - Kompas.com

Panitia Pernikahan Kahiyang-Bobby Sediakan Media Center

Kompas.com - 06/10/2017, 13:46 WIB
Kahiyang Ayu dan Bobby menghadiri pernikahan penyanyi Vicky Shu dan Ade Imam di Candi Borobudur, Magelang,  Sabtu (23/9/2017) malam. KOMPAS.com/Ika Fitriana Kahiyang Ayu dan Bobby menghadiri pernikahan penyanyi Vicky Shu dan Ade Imam di Candi Borobudur, Magelang, Sabtu (23/9/2017) malam.

SOLO, KOMPAS.com - Panitia pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu-Muhammad Bobby Afif Nasution, menyiapkan sebuah media center untuk memudahkan para peliput dalam menjalankan tugasnya.  Media center ini sudah berfungsi mulai, Jumat (6/10/2017) ini.

"Media center ini, akan memudahan teman-teman media untuk menggali informasi dari perkembangan proses pernikahan Kahiyang-Bobby," kata Quirinto Endi selaku Koordinator Media Center Pernikahan Kahiyang-Bobby.

Media center terletak di Jalan Letjen Suprapto No 295 Sumber Banjarasari Solo, Jawa Tengah,  Jumat (6/10/2017), sekitar 50 meter dari Gedung Graha Saba Buana, tempat akan berlangsungnya pernikahan kedua mempelai itu.

Quirinto mengatakan, Kahiyang Ayu akan menggelar pernikahan dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Gedung Graha Saba Buana Solo pada 8 November 2017.

Baca juga: Sekilas Suasana Pengumuman Pernikahan Kahiyang Ayu di Rumah Jokowi

Pada acara pernikahan yang mengusung tema tradisional Jawa tersebut rangkaian prosesi dimulai sejak tanggal 7 hingga 8 November 2017 dengan menggelar pengajian, siraman, midodareni, dan acara puncak resepsi.

"Juru bicara dari keluarga Presiden, yang ditunjuk, putra sulungnya, yakni Gibran Rakabuming Raka. Nara sumber soal proses pernikahan Kahiyang-Bobby, melalui juru bicaranya," kata Quirinto.

Menurut dia, media center bernuansa tradisional Jawa tersebut akan disediakan hingga dua hari berakhirnya acara resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby, pada tanggal 10 November mendatang. "Panitia akan menyampaikan berbagai informasi, terkait pernikahan Kahiyang-Bobby, melalui media center," ucap dia.

Kompas TV Keluarga Presiden Joko Widodo telah menentukan menu makanan pada resepsi Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

 

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorErlangga Djumena
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM