Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Pria Mabuk Bikin Ribut di Ruang Tunggu Bandara El Tari

Kompas.com - 05/10/2017, 15:09 WIB
Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KUPANG, KOMPAS.com - Seorang pria yang diketahui bernama Sepri Ndun membuat keributan di ruang tunggu Bandar Udara El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (5/10/2017).

Sepri yang diduga mabuk minuman keras (miras) itu berbuat keributan dan memaksa petugas bandara agar memberikan izin kepadanya untuk segera naik ke pesawat.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, kejadian itu bermula ketika Sepri yang mengenakan kaos oblong warna hitam dan celana jins hitam berjalan sempoyongan menuju pintu keberangkatan 2.

Sebelum diperiksa tiketnya, seorang petugas bandara lalu mendekati Sepri dan memintanya untuk kembali ke ruangan pemeriksaan. Sepri pun ikut dengan petugas tersebut.

Tak berselang lama, Sepri pun lalu berteriak dan meminta para petugas untuk segera membawanya menuju pesawat. Mendengar teriakan itu, para penumpang yang sedang ramai kemudian mendekat dan menonton aksi Sepri.

"Saya tidak maki kalian dan saya mau jalan sekarang ke Surabaya. Silakan wartawan foto saya dan ambil video saya," kata Sepri.

Baca juga: Pengumuman di Bandara Adisutjipto Pakai Bahasa Jawa

Karena tak mau mengambil risiko, beberapa petugas bandara lalu membawa Sepri menuju ruang keamanan bandara untuk memeriksa pria tersebut.

"Kita tadi lihat dia (Sepri) mabuk berat. Kalau dia naik sampai atas pesawat, kasihan nanti para penumpang di atas pesawat," kata petugas bandara yang enggan dipublikasikan namanya.

Hingga berita ini tayang, Sepri masih berada di ruang petugas pengamanan bandara.

Baca juga: Gunung Agung Awas, 100 Bus DAMRI Disiagakan di Bandara Ngurah Rai

Kompas TV Petugas Gabungan Periksa Senjata di Bandara Soekarno Hatta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com