Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bacok Pemilik Warung Bakso, Juru Parkir Diringkus Polisi

Kompas.com - 04/10/2017, 11:22 WIB
Heru Dahnur

Penulis

PANGKAL PINANG, KOMPAS.com - Seorang juru parkir di daerah Rejosari Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, diringkus polisi setelah terlibat cekcok dan membacok pemilik warung bakso.

Pelaku berinisial RB diduga tersinggung karena tidak diizinkan mengelola parkir di depan warung bakso milik korban.

"Usai cekcok, pelaku langsung pulang ke rumah dan mengambil golok yang kemudian digunakan untuk melukai korban," kata Kasat Intelkam Polres Pangkal Pinang, AKP Adi Putra, Rabu (4/10/2017).

Korban yang menderita luka di bagian tangan, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bakti Timah guna menjalani perawatan medis. Warung bakso korban di depan PT Timah pun tutup sementara dan polisi melakukan olah TKP.

(Baca juga: Mahmudi Dicari karena Diduga Bacok Pacar dan Kedua Orangtua Korban)

Adi mengungkapkan, tindakan pelaku termasuk penganiayaan berat. Korban diketahui menolak pungutan parkir karena sudah membayar retribusi resmi ke Dinas Perhubungan.

"Setelah proses penangkapan yang dii lakukan TIM NAGA selanjutnya pelaku beserta barang bukti di bawa ke mapolres dan diserahkan di Sat Reskrim guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut," tuturnya.

Kompas TV Seorang wartawan media online di Kota Bitung, Sulawesi Utara, Senin (28/8) dini hari dibacok oleh orang tak dikenal.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com