Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Tangkap 7 Siswa SMA yang Mabuk Arak Dioplos Pil Antimo

Kompas.com - 03/10/2017, 20:39 WIB
Puthut Dwi Putranto Nugroho

Penulis

GROBOGAN, KOMPAS.com - Satuan Sabhara Polres Grobogan, Jawa Tengah, mengamankan tujuh pelajar SMA yang sedang pesta minuman keras di dalam kamar kos di Kota Purwodadi, Selasa (3/10/2017) siang.

Tujuh pelajar kelas dua di salah satu SMA di Purwodadi itu saat dirazia tengah dalam kondisi teler menenggak minuman keras jenis arak yang dioplos dengan pil antimo. 

Mirisnya, tujuh pelajar yang semuanya laki-laki itu mengajak satu orang perempuan usia remaja untuk ikut meneguk miras di dalam satu kamar kos.

"Kami hanya iseng-iseng saja setelah membolos sekolah," kata RB, seorang pelajar.

Kasat Sabhara Polres Grobogan, AKP Lamsir, mengatakan, dalam razia kali ini pihaknya menyusuri sejumlah tempat kos di wilayah perkotaan Purwodadi. Langkah ini untuk menindaklanjuti keresahan masyarakat dengan menjamurnya tempat kos di Purwodadi yang cenderung bebas tanpa pengawasan dan aturan yang ketat.

Baca juga: 8 Remaja Mabuk Obat Tramadol di Pertigaan Jalan

"Selain pelajar yang mabuk arak dioplos dengan antimo, kami juga mengamankan tiga pasangan mesum usia puluhan tahun. Untuk yang pelajar kami bina dan kami panggil orangtua dan gurunya. Untuk yang pasangan mesum kami bina dan panggil keluarganya," pungkas Lamsir.

Kompas TV Pelaku penusukan tidak rela diceraikan. Pelaku nyaris tewas karena dihakimi massa.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com