Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Cuma Golkar, Dedi Mulyadi Juga Lirik PDI-P dan Gerindra

Kompas.com - 30/09/2017, 07:47 WIB
Moh. Nadlir

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengatakan bahwa saat ini intens berkomunikasi dengan sejumlah partai politik yang mau mengusung dirinya maju di Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang.

"Diskusi intens dengan PDI-P, diskusi intens dengan Hanura. Terus teman-teman di daerah juga banyak diskusi intens dengan Gerindra," kata Dedi di Bakrie Tower, Jakarta, Jumat (29/9/2017).

Dedi mengaku banyak tawaran yang masuk kepadanya. Hanya saja, kata Bupati Purwakarta itu, belum ada yang sepakat dan memiliki komitmen yang sama.

Baca: Tak Didukung Golkar di Pilkada Jabar, Dedi Mulyadi Siap Mundur dari Ketua DPD

"Dari dulu kita juga banyak tawaran untuk bersama. Ya, bagaimana mau bersama kan kalau pasangannya belum sah. Yang lirik banyak, masa enggak ada yang lirik," ujar dia.

Dedi menyatakan terus menjalin komunikasi dengan semua partai politik yang ada, tanpa terkecuali. Terlebih kepada parpol yang ia anggap memiliki potensi.

Baca: Daya Tawar Politik Dedi Mulyadi Disebut Makin Tinggi jika Golkar Mengambang

"Kita komunikasi dengan semua. Kita harus baik dengan semua, tidak boleh kita anggap yang lain itu musuh, politik ini cair. Sekarang dengan semua yang memiliki potensi ya kita diskusi, komunikasi," ujar dia.

Kompas TV Survei Elektabilitas Jelang Pilkada Jabar 2018
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com