Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal 5 Partai yang Dukung di Pilkada, Khofifah Bilang "Janganlah..."

Kompas.com - 23/09/2017, 23:30 WIB
Markus Yuwono

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa berjanji akan segera mengumumkan kepastian maju atau tidaknya dirinya sebagai salah satu bakal calon dalam Pilkada Jawa 2018 dalam waktu dekat.

"Nanti setelah semuanya berjalan, sesuai dengan siklus yang sudah direncanakan, saya akan sampaikan," kata Khofifah seusai menghadiri jambore Kampung Siaga Bencana (KSB) se-DIY 2017 di Balai Rehabilitasi Terpadu Penyandang Disabilitas (BRTPD) Pundong, Bantul, Sabtu (23/9/2017).

Politisi PKB ini enggan berkomentar terkait rencana pertarungannya di pilkada. Meski diakuinya, sampai saat ini proses silaturahim dengan sejumlah partai politik masih terus berjalan hingga komunikasi dengan beberapa parpol berjalan dengan baik.

Ketika disinggung mengenai parpol yang sudah berkomitmen mengusungnya, Khofifah juga enggan menjawab.

"Janganlah," ujarnya singkat.

(Baca juga: Pilkada Jatim, Khofifah Mengaku Didukung Lima Partai Politik)

Sebelumnya, Khofifah mengau bahwa sudah ada lima partai politik yang siap mengusungnya jika dia memastikan diri maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com