Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jembatan Tol Bocimi Ambruk, Seorang Pekerja Tewas

Kompas.com - 22/09/2017, 23:22 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Jembatan Tol Bocimi di Kampung Tenggek, Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, ambruk, Jumat (22/9/2017). Akibat peristiwa yang menimpa proyek yang masih dalam pengerjaan itu seorang pekerja tewas.

Data sementara yang dihimpun dari kepolisian setempat menyebut, tiga orang pekerja proyek menjadi korban. Satu orang tewas di lokasi dan dua orang lainnya mengalami luka berat.

Korban tewas bernama Maman (25), sedangkan pekerja lainnya yaitu Saripudin (35) dan Darwin (30) mengalami luka-luka di bagian kaki dan dilarikan ke RSUD Ciawi untuk mendapatkan perawatan.

"Kita masih minta keterangan saksi dan cek TKP," ucap Kepala Polsek Caringin Ajun Komisaris Fitria Juanda, saat dikonfirmasi.

Hingga saat ini lanjutnya, polisi masih melakukan penyelidikan serta meminta keterangan dari sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian. "Diduga saat pekerja hendak memasang badan jembatan, tali slink crane belum terpasang," kata dia.

Baca juga: "Long Weekend", Polres Bogor Pantau Titik Kemacetan di Jalur Puncak dan Bocimi

 "Satu orang tewas, dua orang luka-luka. Barang bukti yang diamankan tali slink crane," tambahnya.

Kompas TV Pemandangan indah dari lembah hingga persawahan tersaji di ruas jalan tol yang mencapai 17, 6 kilometer.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com