Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hinca Panjaitan: Masih Ingat Program Pak SBY?

Kompas.com - 16/09/2017, 11:01 WIB
Kontributor Pontianak, Yohanes Kurnia Irawan

Penulis


KUBU RAYA, KOMPAS.com - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan berbincang dengan sejumlah warga yang hadir dalam rangkaian kegiatan Demokrat Keliling Nusantara di Hotel Gardenia, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Sabtu (16/9/2017).

"Masih ingat Pak SBY? Masih ingat program bapak SBY?" tanya Hinca kepada warga.

"Masih," dijawab warga serempak.

Dalam kunjungan ke Kalimantan Barat, Hinca bersama sejumlah pengurus pusat Partai Demokrat mengggelar rapat terbuka di Kubu Raya terkait figur yang akan diusung pada pemilihan bupati dan wakil bupati.

(baca: Politisi Demokrat Ingin Jadikan Isu Pelemahan KPK sebagai Bahan Kampanye)

Berdasarkan keputusan dari Komisi Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat, Muda Mahendrawan dan Sujiwo ditetapkan sebagai pasangan calon bupati-wakil bupati Kubu Raya pada Pilkada Serentak 2018.

"Saya harapkan kepada kedua pasangan ini untuk segera membangun komunikasi politik dengan partai sahabat untuk membangun koalisi," ujar Hinca.

Pengurus pusat Partai Demokrat juga melantik Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat. Rangkaian kegiatan akan dimeriahkan dengan jalan sehat di Kota Singkawang pada Minggu (17/9/2017).

Kompas TV Kemarin (6/2) ada demo di depan rumah baru presiden ke-6 Indonesia SBY di kawasan Mega Kuningan Jakarta. SBY pun menulis dalam akun twitternya bahwa keselamatannya terancam. Lalu seperti apa sebenarnya aturan pengamanan untuk mantan presiden dan wakil presiden? Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan bersama polisi langsung mendatangi rumah Ketua Umum Partai Demokrat yang juga presiden ke-6 Indonesia SBY di kawasan Mega Kuningan Jakarta.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com