Pensiunan Guru Ditemukan Tewas di Lokalisasi Prostitusi - Kompas.com

Pensiunan Guru Ditemukan Tewas di Lokalisasi Prostitusi

Kontributor Kupang, Sigiranus Marutho Bere
Kompas.com - 14/09/2017, 22:43 WIB
Ilustrasi tewas.Shutterstock Ilustrasi tewas.

KUPANG, KOMPAS.com - Nasib nahas menimpa seorang pria berinisial MLR. Warga Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan tewas di dalam salah satu kamar lokalisasi prostitusi Karang Dempel (KD), Kelurahan Alak.

MLR yang juga adalah pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) guru itu, ditemukan tewas di kamar salah satu penghuni lokalisasi berinisial R (39), Kamis (14/9/2017) sore sekitar pukul 14.00 wita.

Dalam keterangan kepada sejumlah wartawan, R mengaku kalau MLR datang ke kamarnya sekitar pukul 12.00 Wita. Belum sempat melakukan apapun, MLR sudah tewas.

"Kejadiannya ini sangat mendadak, sehingga saya pun tidak menyangka, dia (MLR) akan meninggal di dalam kamar saya. Kami juga belum melakukan apapun," tuturnya.

(Baca juga: Pemkot Surabaya Akan Beli 17 Rumah Eks Wisma Lokalisasi Dolly)

 

Penghuni kamar lainnya berinisial I mengaku melihat MLR datang dan berhenti di kamar lainnya yang terletak di bagian bawah lalu mengkonsumsi sesuatu.

Kapolsek Alak, Kompol Margarita Sulabessy mengatakan, MLR ditemukan dalam kondisi tergeletak dengan posisi terlentang di lantai sebelah tempat tidur dengan mengenakan baju kemeja serta celana dalam.

Pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti. "Saat ini kita masih dalami kasusnya untuk mencari tahu penyebab kematian MLR," tutupnya.

Kompas TV Polda Jateng Ringkus Sindikat Ekspoitasi Anak

PenulisKontributor Kupang, Sigiranus Marutho Bere
EditorReni Susanti
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM