Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pensiunan Guru Ditemukan Tewas di Lokalisasi Prostitusi

Kompas.com - 14/09/2017, 22:43 WIB
Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KUPANG, KOMPAS.com - Nasib nahas menimpa seorang pria berinisial MLR. Warga Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan tewas di dalam salah satu kamar lokalisasi prostitusi Karang Dempel (KD), Kelurahan Alak.

MLR yang juga adalah pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) guru itu, ditemukan tewas di kamar salah satu penghuni lokalisasi berinisial R (39), Kamis (14/9/2017) sore sekitar pukul 14.00 wita.

Dalam keterangan kepada sejumlah wartawan, R mengaku kalau MLR datang ke kamarnya sekitar pukul 12.00 Wita. Belum sempat melakukan apapun, MLR sudah tewas.

"Kejadiannya ini sangat mendadak, sehingga saya pun tidak menyangka, dia (MLR) akan meninggal di dalam kamar saya. Kami juga belum melakukan apapun," tuturnya.

(Baca juga: Pemkot Surabaya Akan Beli 17 Rumah Eks Wisma Lokalisasi Dolly)

 

Penghuni kamar lainnya berinisial I mengaku melihat MLR datang dan berhenti di kamar lainnya yang terletak di bagian bawah lalu mengkonsumsi sesuatu.

Kapolsek Alak, Kompol Margarita Sulabessy mengatakan, MLR ditemukan dalam kondisi tergeletak dengan posisi terlentang di lantai sebelah tempat tidur dengan mengenakan baju kemeja serta celana dalam.

Pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti. "Saat ini kita masih dalami kasusnya untuk mencari tahu penyebab kematian MLR," tutupnya.

Kompas TV Polda Jateng Ringkus Sindikat Ekspoitasi Anak
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com