Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Alat Pelarian Pria "Hidung Belang", 3 Tangga Kayu Disita Satpol PP

Kompas.com - 12/09/2017, 22:13 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

MADIUN, KOMPAS.com - Tim Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Madiun menyita tiga tangga kayu yang sering digunakan pria "hidung belang" melarikan diri saat ada razia prostitusi terselubung di Pasar Muneng, Kecamatan Pilangkenceng, Selasa ( 12/9/2017).

"Sebanyak tiga tangga kayu kami sita di tempat prostitusi terselubung berkedok warung kopi di Pasar Muneng. Tangga kayu itu sering dijadikan jalur pelarian para pria 'hidung belang' dan PSK-nya saat ada razia," ujar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Madiun, Setiyono, Selasa (12/9/2017).

Setiyono mengatakan, penyitaan tiga tangga itu dilakukan setelah timnya mendapatkan informasi dari masyarakat. Pasalnya, saat razia digelar, aparat acapkali tidak mendapatkan pria "hidung belang" bersama PSK.

Rupanya, lanjut Setiyono, mereka bisa lolos lantaran ada tangga kayu yang dijadikan jalur pelarian.

Baca juga: Menyamar Jadi PSK, Kapolsek Rochana Mengaku Sempat Juga Takut...

Tak hanya mengamankan tiga tangga kayu, kata Setiyono, timnya juga mendatangi dua tempat karaoke di Desa Krebet, Kecamatan Pilangkenceng. Dua pengelola karaoke itu diperingatkan untuk segera menutup usahanya lantaran meresahkan warga.

"Dua tempat karaoke itu lokasinya sangat dekat dengan SD. Jadi kami peringatkann untuk segera ditutup," demikian Setiyono.

Baca juga: Terlilit Utang, Seorang Karyawan Bank Jual PSK via "Online"

Kompas TV Polisi Tangkap Mucikari Prostisusi Online di Yogyakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com