Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mabuk, Pengendara Fortuner Tabrak Gerobak PKL dan Toko Emas

Kompas.com - 12/09/2017, 09:40 WIB
Kontributor Pontianak, Yohanes Kurnia Irawan

Penulis

SINGKAWANG, KOMPAS.com - Jacky (28), pengemudi Toyota Fortuner menabrak gerobak pedagang kaki lima dan sebuah toko di Jalan Setia Budi, Singkawang, Kalimantan Barat, Selasa (12/9/2017) sekitar pukul 10.15 WIB.

Kepala Polres Singkawang, AKBP Sandi Alfadien Mustofa mengungkapkan, tabrakan terjadi diduga karena pengemudi Toyota Fortuner di bawah pengaruh minuman beralkohol. 

Mobil bernomor polisi KB 928 CL tersebut, sambung Sandi, datang dari arah Jalan Budi Utomo dan melewati Jalan Salam Diman menuju Jalan Setiabudi.

"Diduga pengendara di bawah pengaruh minuman berakohol saat mengemudi, sehingga tidak mampu menguasai kendarannya saat akan berbelok ke kanan," ungkap Sandi, Selasa pagi.

(Baca juga: Avanza Tabrak Accord di Medan, Polisi dan Temannya Tewas)

Karena tidak mampu mengendalikan mobil yang dikemudikannya, mobil menabrak gerobak minuman lalu tiang ruko. Mobil berhenti setelah menabrak pintu toko mas.

Saat ini pengemudi diamankan di Mapolres Singkawang untuk proses penyelidikan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian material diperkirakan mencapai Rp 20 juta.

Kompas TV Akibat sebuah mobil menabrak pusat perbelanjaan, lima orang terluka di Sydney, Australia, termasuk seorang bayi.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com