Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Membunuh di Manado, Riski Menyerahkan Diri di Gorontalo

Kompas.com - 10/09/2017, 22:07 WIB
Rosyid A Azhar

Penulis

GORONTALO, KOMPAS.com - Setelah membunuh orang di Manado, Sulawesi Utara, Riski Kajim (25) kabur dan menyerahkan diri di Gorontalo.

Riski melarikan diri ke Bitung setelah Minggu (10/9/2017) dini hari pukul 02.30 Wita membunuh orang di Kampung Ternate, Kecamatan Singkil. Dari Bitung inilah Riski menumpang bus umum menuju Gorontalo.

Sesampai di Gorontalo, Riski Kajim menemui Brigadir Arianti Rahmola, anggota Polres Bone Bolango, dan menceritakan kejadian yang dia alami.

Penyerahan diri Riski ini juga dimaksudkan untuk meminta perlindungan setelah yang bersangkutan ketakutan terhadap upaya balas dendam keluarga korban.

“Riski Kajim merupakan tersangka pembunuhan pada Minggu dini hari. Paginya langsung melarikan diri ke Gorontalo dengan menggunakan bus,” kata AKBP Wahyu Tri Cahyono, kabid Humas Polda Gorontalo.

Baca juga: Polisi Buton Menangkap Mahasiswi yang Diduga Membunuh Bayinya Sendiri

Oleh Brigadir Arianti Rahmola, Riski Kajim dibawa ke Mapolres Bone Bolango untuk diamankan.

“Tersangka akan dijemput oleh anggota Reskrim Polresta Manado untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut,” ujar AKBP Wahyu Tri Cahyono.

Kompas TV Awal minggu ini, polisi Filipina telah menembak mati 67 orang dan menangkap lebih dari 200 orang.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com