Setelah Membunuh di Manado, Riski Menyerahkan Diri di Gorontalo - Kompas.com

Setelah Membunuh di Manado, Riski Menyerahkan Diri di Gorontalo

Kontributor Gorontalo, Rosyid A Azhar
Kompas.com - 10/09/2017, 22:07 WIB
Riski Kajim tersangka pembunuhan di Manado yang menyerahkan diri di Mapolres Bone Bolango, GorontaloKOMPAS.COM/ROSYID AZHAR Riski Kajim tersangka pembunuhan di Manado yang menyerahkan diri di Mapolres Bone Bolango, Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.com - Setelah membunuh orang di Manado, Sulawesi Utara, Riski Kajim (25) kabur dan menyerahkan diri di Gorontalo.

Riski melarikan diri ke Bitung setelah Minggu (10/9/2017) dini hari pukul 02.30 Wita membunuh orang di Kampung Ternate, Kecamatan Singkil. Dari Bitung inilah Riski menumpang bus umum menuju Gorontalo.

Sesampai di Gorontalo, Riski Kajim menemui Brigadir Arianti Rahmola, anggota Polres Bone Bolango, dan menceritakan kejadian yang dia alami.

Penyerahan diri Riski ini juga dimaksudkan untuk meminta perlindungan setelah yang bersangkutan ketakutan terhadap upaya balas dendam keluarga korban.

“Riski Kajim merupakan tersangka pembunuhan pada Minggu dini hari. Paginya langsung melarikan diri ke Gorontalo dengan menggunakan bus,” kata AKBP Wahyu Tri Cahyono, kabid Humas Polda Gorontalo.

Baca juga: Polisi Buton Menangkap Mahasiswi yang Diduga Membunuh Bayinya Sendiri

Oleh Brigadir Arianti Rahmola, Riski Kajim dibawa ke Mapolres Bone Bolango untuk diamankan.

“Tersangka akan dijemput oleh anggota Reskrim Polresta Manado untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut,” ujar AKBP Wahyu Tri Cahyono.

Kompas TV Awal minggu ini, polisi Filipina telah menembak mati 67 orang dan menangkap lebih dari 200 orang.

PenulisKontributor Gorontalo, Rosyid A Azhar
EditorFarid Assifa
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM