Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Villa Milik Mertua Nana Mirdad di Bali Ludes Terbakar

Kompas.com - 06/09/2017, 19:57 WIB
Kontributor Bali, Robinson Gamar

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Kebakaran menghanguskan dua villa yang terletak di Jalan Gandapura III, Banjar Kertalangu, Kesiman, Denpasar Timur, Bali, Selasa (5/9/2017) tengah malam.

Kedua villa tersebut milik Sri Wahyuni, mertua dari artis Nana Mirdad. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Kapolsek Denpasar Timur Kompol Andan Panibu mengaku masih melakukan penyelidikan pemicu kebakaran itu.

"Petugas Inafis sudah dikerahkan ke lokasi kejadian pasca petugas melakukan pendinginan tempat kejadian," kata Panibu, Rabu (6/9/2017).

(Baca juga: Sumur Minyak di Bojonegoro Kebakaran)

 

Walau belum ada kesimpulan penyebab pasti kebakaran, polisi telah berhasil menggali keterangan dari sejumlah saksi. Menurut keterangan sejumlah saksi, api awalnya terlihat di villa kosong yang terletak di seberang villa milik Sri Wahyuni.

Kemudian, api dengan cepat menjalar ke sisi bangunan Blok F Vila Tropical milik Sri Wahyuni. “Kalau keterangan beberapa saksi memang mengarah dari vila kosong itu. Tentunya kita akan dalami lagi,” tutupnya.

Kompas TV Kebakaran dekat permukiman warga terjadi hampir 3 jam.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com